Artikel Movie

Artikel Movie

4 Anime Series Action Terbaik dan Paling Populer

Anime merupakan sebuah karya fiksi dalam bentuk visualisasi 2D, biasa anime ini diproduksi oleh negara jepang.Hingga saat ini jepang telah menghasilkan banyak anime populer lainnya dengan berbagai genre. Untuk seriesnya ada yang berlanjut hingga ratusan episod dan ada juga yang hanya beberapa episod. Selain anime, dalam bentuk komik juga bisa kita kenal dengan sebutan manga tetapi biasanya sebuah anime diadaptasi dari manganya.



Anime Action Terbaik


Sekarang yang akan gw share ama kalian smua adalah TOP 4 anime action terbaik dan paling populer sepanjang masa, berikut ranking nya:

1. Naruto Shipudden

Naruto Shipudden

Anime yang sangat populer karya Mashasi Kishimoto ini tidak salah berada di posisi pertama, popularitas yang sangat tinggi diseluruh dunia membuat anime ini sangat populer, Anime ini sudah tayang sejak tahun 2002. sebelumnya dalam bentuk manga yang populer dan dibuat versi animenya. Naruto memiliki 2 Series yaitu "Naruto" dengan sekitar +200 episode dan "Naruto Shipudden"  dengan +400 episode hingga saat ini. Di manganya Sendiri naruto telah tamat dengan 700 Chapter. Dan telah mengeluarkan sekitar 7 Movie Series.

Anime ini bertema ninja dan menceritakan seorang anak kecil yang tubuhnya disegel oleh salah satu monster dan namanya adalah  Uzumaki Naruto. Sejak kecil dia tidak punya orang tua dan hanya hidup sendirian, impiannya adalah menjadi hokage(Pemimpin Desa) yang kuat dan berusaha agar dirinya dianggap oleh seluruh desa. Intinya anime ini menceritakan kisah hidupnya Naruto untuk mencapai impiannya.

2. One Piece 

One Piece

Anime yang sudah tayang sejak tahun dan merupakan karya Eiichiro oda ini bertemakan kehidupan sekelompok bajak laut dan seroang pemuda yang berimpian untuk menguasai lautan bernama Monkey D. Luffi .

Anime ini dimulai dengan sebuah manga yang dirilir tahun 1997 dan mulai ditayangkan versi animenya sejak tahun 1999. Versi komiknya telah mancapai +800 chapter dan +700 episod untuk series anime nya 2 kali lipat jika dibandingkan dengan kompetitor utamanya Naruto. Anime ini juga telah merilis 13 movie series dan 3 OVA hingga saat ini. Menurut Wikipedia anime ini telah memcahkan rekor sebagai anime paling laris di dunia.
 
3. Dragon Ball Super

Dragon Ball Super

Anime yang sangat populer ini sudah tayang sejak lama sekali dan merupakan salah satu anime dengan series dan episode terbanyak Setelah sukses dengan series dragon ball dan dragon ball Z nya, anime karya ini kembali merilis series terbaru dengan judul dragon ball super yang ditayangkan sejak pertengahan tahun 2015 lalu. Anime karya Akira Toriyama ini menceritakan tentang keadaan dunia yang damai setelah kejadian di beberapa series sebelumnya dan masih dengan tokoh utama Goku. masih belum banyak yang perlu direview dari anime in. Berhubung ini merupakan anime yang baru dirilis dan baru tayang puluhan episod tapi setidaknya dalam series kali ini dragon ball memberikan nuansa yang baru dalam isi ceritanya.

4. Fairy Tail

Fairy Tail

Fairy Tail merupakan sebuah anime yang dirilis tahun karya Hiro Mashima. Anime ini berlatar kehidupan penyihir dengan tokoh utamanya bernaman Natsu Dragnel. Anime ini menceritakan kehidupan penyihir yang terbagi dalam beberapa kelompok yang disebut "Guild". dan salah satu guild tersebut merupakan judul utama dari anime ini yaitu "Fairy Tail".  Anime ini dimulai pada tahun 2006 dan diangkat menjadi versi animenya pada tahun 2009. Hingga  saat ini sudah terhitung ada +400 manga yang telah dirilis dan +250 anime yang telah ditayangkan. Anime ini juga memiliki versi Movie dan OVA nya diantaranyta ada sekitar 1 movie dan 5 OVA yang telah dirilis. Anime ini adalah anime dengan umur yang paling muda diantara 3 lainnya dan populer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Anime Series Action Terbaik dan Paling Populer "

Post a Comment